Demi Konten, Tiga Wanita Ini Jatuhkan Diri di Kebun Teh
Foto: Twitter/kegblgnunfaedh

Demi Konten, Tiga Wanita Ini Jatuhkan Diri di Kebun Teh

Senin, 14 Sep 2020 | 13:32 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Belum lama ini pengguna media sosial dibuat geram oleh tingkah laku tiga orang wanita yang sedang berada di kebun teh. Seperti yang kita tahu, keindahan kebun teh membuat lokasi tersebut sering dikunjungi oleh banyak orang dan menjadi daya tarik wisata tersendiri.

Meski begitu, saat berkunjung ke kebun teh, kita tentunya tidak boleh merusak lingkungan yang ada di sana. Akan tetapi, hal sebaliknya justru dilakukan oleh ketiga wanita ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, ketiga wanita tersebut terlihat berada di sebuah kebun teh. Mereka terlihat seperti akan mengambil foto. Namun kemudian tingkah yang membuat warganet geram pun terjadi, mereka bertiga dengan sengaja menjatuhkan diri ke tanaman-tanaman teh tersebut.

Mereka lalu nampak tertawa, saat menyadari tubuhnya jatuh ke tanah. Melihat dua temannya yang masih berbaring di tanah, salah satu wanita tersebut membungkukkan badannya. Akibat dari ulahnya itu, tanaman teh yang ada di kebun tersebut pun menjadi rusak.

Salah satu pengguna media sosial yang mengunggah video ini, yakni akun Twitter bernama @kegblgnunfaedh pada Minggu (13/9) kemarin. Hingga saat ini, video berdurasi 14 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 145 ribu kali dan dibanjiri oleh komentar warganet.

“Padahal kebun teh gitu udah ada jalurnya, ngapain sih repot-repot bikin konten nyungsep? Kasian petani waktu cek kebon kok ada yang rusak. Dikira abis kejatuhan babi hutan,” komentar seorang warganet.

“Ga ada lucu-lucunya sama sekali, ngerusak alam aja lu pada biar viral gitu? Lo pikir apa yang lu lakuin keren ha?” timpal yang lain.

“Makanya kalo ada tempat bagus jangan sering dipost biar gak viral, takutnya orang yang gak cinta alam kayak mbaknya mampir ke tempat bagus tersebut dan merusak,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...