Demi Lancar Berselingkuh, Pria Ini Buat Terowongan Rahasia
Foto: Oddity Central

Demi Lancar Berselingkuh, Pria Ini Buat Terowongan Rahasia

Selasa, 5 Jan 2021 | 13:53 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pria asal Meksiko, belakangan ini menjadi sorotan publik. Pria yang sudah menikah ini, nekat menggali lubang untuk membuat terowongan rahasia untuk menuju ke rumah selingkuhannya.

Rencananya tersebut namun gagal, karena ia ketahuan oleh suami dari wanita yang dijadikannya sebagai selingkuhan. Pria bernama Antonio ini, berselingkuh dengan seorang wanita dari kota Tijuana.

Melansir Oddity Central, agar Antonio bisa mengunjungi kekasihnya itu dengan aman, dia pun mulai mengerjakan terowongan bawah tanah yang membentang dair rumahnya hingga rumah kekasihnya, Pamela. Antonio menggunakan pengalamannya bekerja di bidang konstruksi untuk menggali terowongan yang rapat.

Sehingga mereka bisa bertemu, saat suami Pamela sedang bekerja. Akan tetapi, suami Pamela yang bernama Jorge, ternyata pulang kerja lebih cepat dari biasanya dan mengaggalkan rencana mereka berdua.

terowongan rahasia Antonio
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Pexels/Leah Kelley

Pria yang berprofesi sebagai tukang batu itu mencoba bersembunyi dari Jorge, dengan cara merangkak di bawah tempat tidur dan masuk ke terowongan. Namun, Jorge yang geram mencarinya ke seluruh penjuru rumah dan melihat Antonio masuk ke terowongan.

Melihat hal tersebut, Jorge segera merangkak ke terowongan itu dan berakhir di rumah Antonio. Sesampainya di sana, ia diminta diam oleh Antonio, karena sang istri sedang ada di rumah dan tidak ingin perselingkuhannya diketahui.

Jorge malah semaki kesal dan akhirnya mereka berdua berkelahi. Melihat seorang pria asing sedang memukul suaminya, istri Antonio segera menghubungi polisi dan akhirnya ia tidak punya pilihan lain selain mengakui hubungan gelapnya.

Foto terowongan cinta rahasia ini beredar luas di media sosial Meksiko pekan lalu dan menjadi viral.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...