Demi Lovato Lakukan Comeback di Grammy Awards 2020
Foto: People

Demi Lovato Lakukan Comeback di Grammy Awards 2020

Kamis, 16 Jan 2020 | 09:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Demi Lovato akan kembali bermusik lagi setelah menjalani perawatan, usai mengalami overdosis pada pertengahan 2018 lalu. Penampilan comeback-nya ini akan dilakukan pada ajang Grammy Awards.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pelantun ‘Sorry Not Sorry’, melalui akun Instagram resminya, pada Selasa (14/01) lalu.

“Sudah aku katakan kalian akan mendengarkan aku bernyanyi. #GRAMMYs,” tulis Demi Lovato dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sebelumnya Demi Lovato sempat menggoda para penggemarnya tentang sebuah kejutan besar pada awal Desember lalu. Saat itu, dia mengunggah sebuah gambar berwarna hitam dan menuliskan, “Ketika nanti kalian mendengar (kabar) dariku, aku akan bernyanyi....”

Kembalinya Demi Lovato ke dunia hiburan membuat para penggemarnya, Lovatic, merasa senang. Mereka bahkan menyambut kembali kemunculan idolanya itu dengan membuat tagar #DemiIsComing menjadi trending topik di dunia.

Tidak hanya penggemarnya, beberapa rekan artis lainnya pun menyambut kabar gembira ini dengan suka cita.

“Tak sabar untuk ini!!!!” tulis model Ashley Graham.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penampilan yang akan dilakukan oleh Demi Lovato dalam ajang penghargaan musik tersebut. Akan tetapi, Demi Lovato sudah memastikan kalau dia akan bergabung dengan Ariana Grande, Billie Eilish, Lizzo, dan Aerosmith di ajang Grammy Awards pada 26 Januari nanti, di Staples Center, Los Angeles.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...