(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Demi Lovato Siap Rilis Album Baru, Ditunggu Yaa..

Kontributor 3
Kontributor 3

Demi Lovato Siap Rilis Album Baru, Ditunggu Yaa.. Foto : ist

WinNetNews-- Penyanyi Demi Lovato telah mengatakan judul album terbarunya, Tell Me You Love Me.
Namun, penyanyi berusia 25 tahun ini mengatakan  baru akan merilisnya akhir September mendatang. 

Bagi penggemar yang penasaran dengan lagu terbaru juri X Factor Amerika Serikat ini, sudah bisa memesannya mulai hari ini. 

Sebagai perkenalan yang bisa membuat penggemarnya penasaran, Demi telah mengenalkan video pendek hitam-putih yang menampilkan dirinya saat sedang menjalani rekaman. 

Sebelumnya, Demi pun telah merilis single Sorry Not Sorry. Lagu itu disebut-sebut sebagai tembang yang ditujukan untuk para haters, liriknya begitu menyentuh. 
“Aku baik-baik sekarang dan maaf saya tidak menyesal karena Anda mungkin tidak mencintai kehidupan Anda saat ini,” katanya dalam lirik.
Usai meraih nominasi Best Pop Vocal Album di 59 Grammy Awards berkat album Confident, Demi pun mengungkapkan apa yang diinginkan untuk album anyar nya tersebut. 

“Saya sebenarnya ingin tampil beda dengan album saya. Saya ingin menjadi lebih penuh perasaan, jadi kita akan lihat apakah akan berakhir seperti itu atau tidak. Saya masih dalam proses penulisan dan menemukan inspirasi, jadi kita lihat saja nanti,” ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz.

“Saya telah mengerjakan musik baru sekitar satu setengah tahun. Saya telah memiliki banyak pengalaman hidup selama satu setengah tahun terakhir dan saya telah menemukan diri saya lebih dari sebelumnya,  saya hadapi sebagai wanita lajang berusia 20-an. Ini lebih penuh perasaan,” pungkasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});