Demi Majalah, Putri Johnny Depp Berani Tampil Vulgar
Foto:Gettyimages

Demi Majalah, Putri Johnny Depp Berani Tampil Vulgar

Rabu, 23 Agt 2017 | 10:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Tidak hanya ayahnya yang mempunyai pesona, ternyata anak perempuan Johnny Depp,  Lily Rose Depp juga tidak kalah dengan sang ayah. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, baru-baru ini putri aktor ternama tersebut, berani melakukan tindakan yang wah dalam perjalanan karirnya.

Baru belajar menjadi model beberapa tahun terakhir, Lily-Rose Depp sudah dipilih sebagai bintang untuk iklan parfum ikonik Chanel, Chanel No. 5. Wajahnya bahkan eksis di kampanye Fall/Winter 2017 rumah mode raksasa asal Prancis tersebut.

Lily Rose semakin membuktikan jika dirinya adalah model yang profesional. Di usia muda, ia pun berani tampil topless untuk pemotretan dengan sebuah majalah fashion, CR Fashion Book edisi ke-11. Bahkan banyak yang menduga jika  remaja 18 tahun itu akan menyaingi popularitas Bella Hadid atau Kendall Jenner dalam waktu dekat ini.

Lily Rose tampil dengan kemeja flannel kotak-kotak tanpa dikancing yang memperlihatkan bagian dada. Dia bahkan tampil tanpa sehelai benang pun dalam salah satu halaman majalah CR Fashion Book.

Steven Klein, sang fotografer majalah ini mengatakan jika,  ibu Lily-Rose, Vanessa Paradis adalah inspirasinya. "Kami punya gaya grunge yang mirip," kata Lily Rose Depp. Gimana guys? seksi apa enggak?

 

Foto:Instagram.com/crfashionbook

Foto:Instagram.com/lilyrose_depp

Foto:Instagram.com/lilyrose_depp 

Foto:Instagram.com/lilyrose_depp 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...