Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Tempuh Perjalanan 2 Jam & Buat ID Card Palsu

Nurul Faradila

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Demi Makan Siang Bareng Pacar, Wanita Ini Tempuh Perjalanan 2 Jam & Buat ID Card Palsu
Foto: Twitter/linekuramochi

Winnetnews.com -  Seorang perempuan asal Jepang, menarik perhatian banyak orang karena kisah cinta yang dibagikannya di media sosial. Melalui akun Twitternya @linekuramochi, wanita ini menceritakan pengalamannya saat makan siang bersama dengan kekasihnya.

Wanita tersebut menjadikan akun Twitternya sebagai buku ‘diary’ di mana dia biasa membagikan kisah hariannya. Dalam cuitan yang dibuat pada Kamis (15/4) lalu, dia menceritakan kalau dirinya pergi ke kantor pacarnya yang berjarak 2 jam dari rumah hanya karena ingin makan bersama.

“Saya menganggur, tetapi saya tampaknya menjadi gila karena saya menjalin asmara di rumah dengan pacar saya, jadi saya mengenakan jas saya untuk pertama kalinya pada upacara masuk universitas dan bergegas ke perusahaan pacar saya, yang mana perjalananya 2 jam pulang pergi, dengan kotak makan siang,” tulis wanita tersebut.

“Saya membuat ID card karyawan yang dikembalikan setelah makan siang bersama, tetapi saya menganggur,” sambungnya.

Dia memasak sendiri makan siang dibawakannya dan membentuknya menjadi bento yang tampak lucu. Pengalaman makan siang bersama kekasihnya itu berjalan lancar dan dia telah menjadikan kisah hidupnya mirip dengan drama.

Untuk melengkapi penampilannya, wanita ini datang ke kantor pacarnya dengan mengenakan blazer, kemeja, dan rok. Dia bahkan juga mengenakan ID card yang dibuatnya, agar terlihat seperti seorang karyawan sungguhan.

Cuitan yang dibagikan oleh wanita ini viral dan sudah disukai oleh sekitar 30,2 ribu pengguna Twitter lainnya dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...