Demi Meghan Markle, Pangeran Harry Habiskan 266 Miliar
Foto:cnn

Demi Meghan Markle, Pangeran Harry Habiskan 266 Miliar

Jumat, 5 Mei 2017 | 11:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pernikahan adik Pangeran William, Pangeran Harry dikabarkan akan menghabiskan biaya hingga US$20 juta atau lebih dari Rp266 miliar. Pangeran Harry dan Megan Markle sudah mendapat restu dari Ratu Elizabeth II, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, pernikahan kerajaan tersebut sudah dikonfirmasi pihak Istana Kensington dan akan berlangsung musim panas ini.

"Pangeran Harry dan Markle tak berhenti bicara soal rencana pernikahannya, bulan madu, dan bahkan rencana untuk memiliki bayi," kata seorang sumber. Sebelumnya Pangeran Harry sudah melamar Megan pada bulan lalu. Beberapa waktu lalu, adik Pangeran Harry mengajak kekasihnya yang berusia 35 tahun itu kencan romantis di History Museum, London.

Belakangan ini Pangeran Harry dan Megan sudahj mulai berani menunjukan kemesraannya di publik, salah satunya saat menghadiri acara pernikahan temannya di Jamaika. Saat meminta restu ke sang nenek, Pangeran Harry sempat ketakutan. Kabar pernikahan anak bungsu Purti Diana itu sudah banyak beredar di berbagai media.

Calon istri Pangeran Harry, adalah seorang artis kelahiran Los Angeles yang terkenal karena perannya dalam serial televisi AS, Suits dan Fringe. Tidak hanya aktif sebagai artis, Megan juga aktiv dalam kegiatan sosial yang diadakan PBB. Megan pernah terlibat dalam kegiatan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Foto:Instagram.com/kingstoneroyal

Foto:Instagram.com/meghanmarkle

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...