Demi Membela Artis Idolanya, Fans Johnny Depp Kemah di Depan Gedung Pengadilan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 6 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Demi Membela Artis Idolanya, Fans Johnny Depp Kemah di Depan Gedung Pengadilan

Winnetnews.com -  Kasus perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard terus bergulir dipersidangan. 

Persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard menyita perhatian penggemar.

Bahkan tak sedikit yang berusaha untuk masuk dan duduk di kursi depan agar bisa melihat persidangan secara langsung. Hal ini dilakukan oleh beberapa orang yang merupakan penggemar setia Johnny Depp.

Seorang penggemar dari gerombolan tersebut menyatakan kepada People bahwa mereka rela berkemah di depan gedung pengadilan Fairfax, Virginia.

Bahkan, para penggemar setia Johnny Depp ini merogoh kocek hingga Rp438 juta untuk biaya perjalanan dan menunggu untuk diizinkan masuk ke ruang sidang.

"Saya belum pernah ke pengadilan umum sebelumnya. Saya tidak pernah begadang untuk antrean apa pun, dan saya datang pada pukul 12:45. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini selama 46 tahun hidup saya." Kata salah satu penggemar Johnny Depp.

Sementara itu, Ivan De Boer menggunakan waktu liburan berbayar selama 1 tahun agar bisa melakukan perjalanan dari Los Angeles ke persidangan.

Ivan diketahui sudah menghabiskan uang sebanyak Rp439 juta untuk melakukan hal tersebut dan tidak merasa menyesal sama sekali.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...