Demi Menjadi Terkenal, Deretan Artis ini Rela Telanjang

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 3 Menit

Demi Menjadi Terkenal, Deretan Artis ini Rela Telanjang
Sumber foto:Liputan6

Winnetnews.com -  Sebagai seorang artis terlebih lagi saat bermain film tentu dituntut untuk bisa memerankan tokoh dalam cerita dengan baik.  Mereka harus bisa berakting dan membuat penonton yakin dengan karakter yang dia mainkan.

Untuk menguatkan karakter mereka, tak jarang banyak artis yang rela melakukan hal-hal nggak biasa untuk menghidupkan suatu adegan dalam film. Salah satunya adalah dengan bertelanjang.


Cameron Diaz

Cameron Michelle Diaz lahir pada 30 Agustus 1972. Dia adalah mantan model dan kemudian menjadi produser. Tidak diragukan lagi, dia punya banyak penggemar. 

Memiliki pengalaman sebagai model, ia muncul cukup berani di beberapa film. 

Beberapa filmnya yang cukup dikenal adalah Charlie Angels, Knight and Day dan The Holiday. Dalam kebanyakan film, dia terlihat hot. Bahkan ia rela telanjang.

Dakota Johnson

Artis dengan nama lengkap Dakota Mayi Johnson  model yang lahir pada 4 Oktober 1989. Kedua orangtuanya adalah seniman peran terkenal.  Darah seni itu membuatnya turut memperoleh Golden Globe 2006. 

Namanya melambung sesaat setelah memerankan pemeran utama dalam film Fifty Shades of Grey. 

Ini adalah sebuah film cinta yang romantis, tapi panas. Di film ini ia ditemukan telanjang, yang membuatnya memperoleh Choice Award.

Nikita Mirzani

Selain dikenal dengan kontroversinya, Nikita juga dikenal dengan image seksinya. Dalam film " Drakula Cinta" Nikita memperlihatkan bagian tubuhnya dan nyaris telanjang. Tato di tubuh Nikita pun terlihat dalam adegan tersebut.

Shailene Woodley 

Shailene Diann adalah artis Amerika yang lahir pada 15 November 1991. Dia memerankan film keluarga yang cukup populer. 

Secara bertahap ia memperoleh ketenaran, hingga membintangi The Descendants.  Film ini telah membuatnya mendapatkan piala Independent Spirit Award. 

Filmnya "White Bird di Blizzard" cukup membuatnya mengukir sejarah. Dia juga berani mengekspos dirinya benar-benar telanjang.

Dewi Persik

Saat bermain dalam film " Pantai Selatan" , Dewi Perssik menunjukkan totalitas dalam berakting. Dewi bersedia menjalani adegan di mana dia harus telanjang bulat tanpa kain sedikit pun.

 Namun saat itu Dewi mengajukan beberapa syarat, salah satunya yaitu nggak mau ada banyak orang dan hanya ingin ada perempuan saja.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...