Demi Mohamed Salah, Juventus Siap Barter Pemain Bintangnya

Daniel
Daniel

Demi Mohamed Salah, Juventus Siap Barter Pemain Bintangnya Foto: Getty Images
Winnetnews.com - Selain Real Madrid yang tampak agresif memburu pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas, Juventus ternyata juga melakukan hal serupa. Kabar terbaru menyebutkan, Juve siap memboyong Mohamed Salah pada bursa transfer nanti.

Seperti kabar yang dikutip dari Sportsmole, pihak Juve disebut tertarik untuk mendatangkan Salah ke Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Juve siap untuk melakukan segalanya, termasuk menukarkan Paulo Dybala demi bisa mendapatkan Salah.

Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici juga menempatkan nama Salah sebagai salah satu target utama pada bursa transfer nanti. Performa konsisten pemain asal Mesir di Liverpool jadi alasan mengapa Juve tertarik untuk membelinya.

Selain itu, Salah juga sudah memiliki pengalaman bermain di kancah Serie A. Pada 2015 Salah sempat bermain untuk Fiorentina dengan status sebagai pemain pinjaman. Lalu pada 2015 hingga 2017 pemain berusia 26 tahun membela AS Roma.

Juve memang berambisi untuk menjadi tim nomor satu di dunia. Selepas sukses melabuhkan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini, Juve menargetkan beberapa nama besar untuk didatangkan pada musim depan. Satu nama yang sudah pasti merapat adalah gelandang Arsenal Aaron Ramsey yang didapatkan secara gratis.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?