Demi Natal, Pangeran George Jadi Domba. Pasti Gemesss!

Cindy
Jumat, 08 Desember 2017 11:06 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 08 Desember 2017 11:06 WIB
Image Demi Natal, Pangeran George Jadi Domba. Pasti Gemesss!
Sumber:Poepleroyals

WinNetNews.com- Tidak hanya Pangeran William dan Kate Middleton yang punya pesona, kedua anaknya mereka pun mendapatkannya. Putra William, Pangeran  George  juga selalu mencuri perhatian dunia dengan kelucuannya. Dikutip dari People, aat menyambangi Bridge House di Media City, Salford, Manchester, Inggris pada Rabu 6/12/2017 lalu,  Pangeran William mengungkapkan, putranya belum lama ini tampil di drama Natal sekolahnya.

Bukan peran bayi Yesus atau tiga raja dari Timur yang didapatkan oleh sang Pangeran. Ia justru memerankan seekor domba. "Aku sempat menyaksikan putraku main di drama Natal. Sangat lucu. Dia jadi domba," kata Pangeran William. 

Seperti yang kita ketahui,Pangeran George terdaftar sebagai murid Thomas's Battersea di London. Pangeran William mengantar sendiri putranya yang baru berusia empat tahun itu di hari pertama sekolah September lalu. 

Tidak hanya, bermain di drama Natal, George rupanya juga sudah bisa menulis sendiri pemintaannya untuk Natal tahun ini. Pangeran William menyampaikan langsung permintaan tersebut kepada sinterklas saat berkunjung ke Finlandia baru-baru ini. Di situ tertulis, Pangeran George menginginkan mobil polisi sebagai kado Natalnya.

image0

Sumber:Poepleroyals

image1

Sumber:Poepleroyals

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.