Demi Pacar Barunya, Taylor Swift Pake Rambut Palsu
Foto:TMZ

Demi Pacar Barunya, Taylor Swift Pake Rambut Palsu

Rabu, 17 Mei 2017 | 10:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kamu pasti kenal dong dengan penyanyi cantik, Taylor Swift. Seperti yang kita ketahui Taylor Swift sudah lebih dari 3 bulan menghilang dan tidak menunjukan dirinya ke publik. Kabarnya musisi cantik ini sudah punya pacar baru.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, taylor sedang berpacaran dengan aktor Joe Alwyn. Keduanya smepat tertangkap kamera paparazi sedang berduan di Inggris.

Demi sang pacar, Taylor rela menyamar menjadi oranglain untuk berkencan dengan Joe. Bahkan saat swift pergi ke Inggris ia menggunakan rambut palsu agar identitas aslinya tidak dikenal orang. Kabar jalinan asmara Taylor dengan Joe muncul setelah musisi kelahiran Amerika Serikat itu putus dari Tom Hiddleston.

Tidak hanya kabar percintaannya, baru-baru ini Taylor menampakan dirinya setelah sekian lama bersembunyi. Swift terlihat mengunjungi rumah orang tuanya, Andrea dan Scott di Nashville, Tennessee akhir pekan lalu.

Menurut foto-foto yang dilansir dari TMZ, Taylor tiba di Nashville menggunakan jet pribadi untuk mengunjungi sang ibu demi merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh setiap 14 Mei itu.

Dalam foto tersebut, Swift terlihat santai mengenakan celana daisy duke yang dipadukan dengan blazer krem. Sementara saat meninggalkan rumah orangtuanya menuju bandara, Swift muncul dengan kemeja oversize hitam bermotif garis.

Seperti kita ketahui alasan Taylor Swift menghilang karena sedang mengerjakan album baru di kota Nashville. Menurut kabar yang beredar Swift ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya di dunia.

Foto:Twitter.com/taylorswiftfacts

Foto:Twitter.com/taylorswiftfacts

Foto:Instagram.com/popuniversity

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...