(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Demi Pedofilia, Nafa Urbach Lapor Polisi dan KPAI

Cindy
Cindy

Demi Pedofilia, Nafa Urbach Lapor Polisi dan KPAI Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Nafa Urbach bertindak tegas. Bahkan ia sudah memilih jalur hukum. Hal itu dibuktikan saat dirinya meminta bantuan seorang pengacara bernama Sandy Arifin.

Saat menggelar konferensi pers soal masalah pedofilia tersebut, sang pengacara menjelaskan langkah-langkah yang sudah dan akan ia ambil untuk kliennya.

Aktris Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers terkait pelecehan seksual dari kelompok yang diduga pedofil di kawasan Fatmawati, Jakarta 14/8/2017.

"Tadi bilang sama Nafa juga, sambil menunggu Kak Seto pulang, kami besok pagi akan konsultasi ke pihak kepolisian. Di mana kami akan konsultasi dengan pihak direktorat cyber cryme," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach.

Nafa sudah menyiapkan semua barang bukti, ia juga sudah berkonsul dengan Ketua KPAI, Seto. "Sama Sandy kami mau ke cyber crime, saya percaya kepolisian sangat bertanggung jawab, sungguh-sungguhlah. Kami kumpulkan juga data-data dari yang lain-lain," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach sendiri mengaku sengaja mengajak dan melibatkan berbagai pihak untuk membantunya. Istri Zack Lee ini menyadari bahwa dirinya memiliki keterbatasan dalam bidang teknologi.

"Aku gaptek cuma bisa main Instagram, aku enggak ngerti. Bukan orang IT juga. (Makanya) aku sudah hubungi Deddy Corbuzier tapi dia sibuk juga," lanjut Nafa Urbach.

 

 

 

 

 

harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

 

Foto:Instagram.com/nafaurbach

 

 

 

 

Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan sy klo kata kata saya sempet kasar , saya bgtu maraaaaahhh dan bgtu naik darah hingga saya tdk bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa .

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

 

Foto:Instagram.com/nafaurbach  

 

 

 

 

saya udh menghubungi kak seto mengenai kasus pedofilia ini , kebetulan kak seto sedang ada di LA , jd sy akan bertemu dengan beliau minggu depan ini , ibu ibu yg terkasihh .... saya akan lakukan yg saya bisa , mewakili smua ibu ibu di seluruh indonesia dan demi anak anak dan masa depan anak anak kt smuaa , dampingin saya dan doakan semoga smua ini bermanfaat bagi kita smuaa , saya mendapatkan banyak sekali DM dr pra orng tua yg anak anaknya dilecehkan dan yg dulunya pernah dilecehkan oleh pedofilia ini dan dampak atas hidup mrk setelah mrk dewasa , saya bersyukur jika apa yg sy lakukan ini beemanfaat buat smua kita , saya butuh dukungan kalian semua untuk mengusut smua ini , tetap waspada ... karena dunia semakin gila dengan keadaannya , untuk para orng tua di seluruh indonesia , dampingi saya mari kita kerahkan apa yg kt bisa buat untuk masa depan anak anak kt tdk dirusak oleh orang2 sakit ini . pakai hastag ini #selamatkananakindonesia #selamatkananakindonesia

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

 

Foto:Instagram.com/nafaurbach  

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});