Demi Perempuan, McDonald’s Putar Balik Logo 'M' Jadi 'W'
Sumber:Theguardian

Demi Perempuan, McDonald’s Putar Balik Logo 'M' Jadi 'W'

Jumat, 9 Mar 2018 | 15:26 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Saat merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini Jumat 9 Maret 2018. McDonald's ikut merayakan dengan cara yang unik. Dikutip dari BBC, restoran cepat saji McDonald's memutar balik logo lengkungan gandanya menyeruapi huruf ‘W’.

Huruf 'W' tersebut merujuk pada inisial kata 'Woman', yang dalam bahasa Indonesia, diterjemakan sebagai kata 'perempuan'. "Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah perusahaan kami, membalik logo lengkungan ganda yang telah dikenal luas publik," kata Kepala Diversifikasi Produk McDonald’s, Wendy Lewis.

Logo yang diputar balik itu pertama kali diaplikasikan di salah satu gerai pertama McDonald's di Amerika Serikat (AS), yang berlokasi di kota Downey, negara bagian California.

Sedangkan untuk ratusan gerai lainnya di AS, Hari Perempuan Internasional dirayakan dalam bentuk penggunaan seragam kerja spesial, di mana berisi kutipan-kutipan legendaris dari para tokoh wanita global.

Dalam beberapa tahun terakhir, McDonald's mulai melihat peluang perayaan Hari Perempuan Internasional sebagai bagian penting dari strategi bisnisnya.


 

Sumber:Instagram.com/jl_solache

Sumber:Twitter.com/McDonalds

Sumber:Twitter.com/mhtufail

Sumber:Twitter.com/cambrian_era

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...