Demi Pertahankan Paul Pogba, Manchester United Lakukan Hal Ini

Daniel
Daniel

Demi Pertahankan Paul Pogba, Manchester United Lakukan Hal Ini Paul Pogba

Winnetnews.com - Meskipun sudah dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, namun Manchester United masih mencoba untuk mempertahankan Paul Pogba. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mencoba berbagai cara, termasuk memberikan Pogba ban kapten agar mau bertahan di tim.

Pemain asal Prancis tersebut memang santer dikabarkan bakal hengkang menuju Real Madrid pada musim depan. Pemain yang pernah membela Juventus disebut sudah tidak kerasan berseragam Manchester Merah.

Seperti dikutip dari Sportsmole, pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan ban kapten kepada Pogba musim depan. Dengan begitu, harapannya pemain berusia 26 tahun tersebut akan tetap bertahan di Old Trafford.

Ban kapten United sebelumnya dipegang oleh Antonio Valencia. Namun, pemain asal Ekuador tersebut memutuskan untuk cabut dari tim pada akhir musim. Kandidat lainnya yang disebut akan menjadi kapten United adalah Ashley Young.

Pogba sendiri belum memberikan komentar apa pun terkait dengan nasibnya di United. Namun, banyak yang memprediksi Pogba sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari klub di mana ia menimba ilmu tersebut.

Apa Reaksi Kamu?