Demi Pogba, Juventus Siap Berikan Dua Bintangnya ke United
Foto: Getty Images

Demi Pogba, Juventus Siap Berikan Dua Bintangnya ke United

Senin, 27 Mei 2019 | 11:05 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United tampaknya serius bakal menjual Paul Pogba pada akhir musim ini. Juventus jadi tim yang serius memburu tanda tangan gelandang asal Prancis tersebut. Terbaru, Juve dikabarkan siap untuk menukarkan dua pemainnya demi Pogba.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Si Nynoya Tua siap untuk memberikan sejumlah dana transfer plus dua pemain bintang mereka Paulo Dybala dan Alex Sandro demi bisa memulangkan kembali Pogba ke Turin.

Langkah ‘ekstrim’ yang dilakukan oleh Juventus tersebut bukan tanpa alasan. Juara Serie A musim ini tidak mau Pogba lepas ke tangan Real Madrid yang juga dikabarkan ngebet ingin melabuhkan Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Lantas mengapa Dybala dan Sandro yang dipilih? Dybala memang pada musim ini tidak jadi prioritas utama Juve berkat kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor andalan. Sementara Sandro yang merupakan salah satu bek tangguh di skuad Juve jadi salah satu yang dibidik oleh United untuk membenahi lini pertahanan.

Manchester United memang tidak akan menghalangi kepergian sang pemain jika memang ia menginginkannya. Hubungan Pogba dengan manajemen United juga dinilai tidak terlalu harmonis, kendati musim ini Pogba tampil impresif dengan mencetak 16 gol dan 11 asis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...