Demi Pogba, Real Madrid Tawarkan Dua Pemain Pesakitannya untuk United
Foto: Getty Images

Demi Pogba, Real Madrid Tawarkan Dua Pemain Pesakitannya untuk United

Rabu, 3 Jul 2019 | 17:00 | Daniel

Winnetnews.com - Real Madrid masih belum mau lempar handuk soal transfer Paul Pogba. Klub yang identik dengan warna putih-putih tersebut masih mencari cara agar bisa memboyong sang pemain tanpa harus menyetorkan dana transfer selangit.

Seperti diketahui Setan Merah mematok harga mencapai 160 juta poundsterling untuk pemain asal Prancis tersebut. Harga itu menurut Madrid kelewat mahal, maka dari itu, menurut info yang dikutip dari Marca, Madrid siap menyodorkan dua pemain mereka sekaligus sebagai bagian dari transfer.

Dua pemain yang dimaksud adalah Isco Alarcon dan Gareth Bale. Dua pemain pesakitan di Madrid tersebut memang sudah lagi tidak dibutuhkan oleh pihak klub. Dengan dimasukkannya dua pemain tersebut, Madrid berharap bisa memangkas harga Pogba yang dinilai kelewat mahal.

Isco dan Bale memang bernasib sama yakni tersingkir dari skuad utama dan tidak masuk dalam rencana tim Zinedine Zidane untuk musim depan. Sejak pertengahan musim lalu keduanya bahkan  sudah berulang kali diisukan bakal hengkang.

Madrid jelas harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer gelandang berusia 26 tahun tersebut. Sebab, klub peminat Pogba lainnya yakni Juventus juga siap memberikan penawaran resmi untuk didikan asli akademi United tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...