Demi Populer, Selebgram ini Nekat Foto Telanjang di Tengah Salju
Foto: Instagram

Demi Populer, Selebgram ini Nekat Foto Telanjang di Tengah Salju

Minggu, 16 Feb 2020 | 14:32 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjadi terkenal bagi beberapa orang merupakan sebuah pencapaian tersendiri dan akan diraihnya dengan cara apapun. Seperti yang dilakukan oleh seorang selebrgam bernama Sterre Codes.

Dilansir dari Daily Star, selebgram ini melakukan sesi foto tanpa busana di tengah-tengah pegunungan salju di resor Ski Prancis, Val Thrones. Foto tersebut diambilnya lantaran ia ingin mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Wanita ini memang dikenal senang berpose tanpa busana di berbagai tempat. Dalam fotonya tersebut, ia terlihat hanya menggunakan penutup kepala, sepatu, papan snowboarding dan helm di tangannya.

Melalui keterangan fotonya, Sterre menuliskan kalau ia memang sangat suka berfoto di alam dengan tanpa busana seperti itu.

“Aku lebih suka matahari, pantai dan pohon palemnya. Aku juga suka snowboarding. Salah satu olahraga favoritku,” tulisnya.

image0

Selain itu, Sterre juga menjalaskan kalau aksi nekatnya ini dilakukan agar ia dapat populer. Dia juga beralasan kalau pose tanpa busana yang dilakukannya adalah sebuah misi untuk menyayangi tubuhnya dan menyebarkan nilai positif ke seluruh dunia.

“Ya berpose tanpa busana di depan umum masih tabu di dunia ini, kebanyakan pria yang melihatnya justru sebagai sesuatu yang seksual. Tidak banyak yang bisa aku lakukan tentang itu, tetapi mereka dalah orang-orang yang aku coba ubah pemikirannya,” jelas Sterre.

Sterre menjelaskan kalau aksinya ini hanya dilakukan di tempat-tempat terpencil atau daerah perkotaan. Dia juga mengungkapkan kalau tidak ada yang perlu ditakuti untuk berpose seperti itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...