Demi Rampage, The Rock Ngomong Pake Bahasa Indonesia
Foto:Gettyimages

Demi Rampage, The Rock Ngomong Pake Bahasa Indonesia

Kamis, 12 Apr 2018 | 10:50 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Rampage film terbaru yang dibintangi The Rock atau  Dwayne Johnson alias memang belum tayang, namun sebelum penayangannya,  The Rock gencar membantu mempromosikan melalui media sosial. 

Salah satu negara yang jadi target penonton adalah  Indonesia, The Rock pun ingin menggaet pencinta film di Tanah Air dengan menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia. 

“INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW - April 11! You're gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy,” tulis Dwayne di akun Facebooknya. 

Film yang bernuansa sci-fi dengan unsur biologi khas primata ini bercerita tentang kesalahan eksperimen genetis pada hewan, yang menjadi sebuah bencana saat mengalami kecelakaan penelitian.

Berawal dari penelitian dan rekayasa genetis di proyek Rampage milik perusahaan bernama Energyne, upaya yang sangat berbahaya itu dilakukan di luar angkasa agar tak berdampak fatal. Namun, karena sebuah kesalahan, sampel penelitian pun berubah menjadi monster.
 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...