Demi Real Madrid? Ini Alasannya  Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG
PSG's Kylian Mbappe. © AP Photo/Francois Mori

Demi Real Madrid? Ini Alasannya  Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Kamis, 26 Agt 2021 | 18:44 | Muchdi

Winnetnews.com -  Kylian Mbappe dikabarkan tegas menolak kontrak baru di PSG demi Real Madrid. Keputusan ini mengundang tanda tanya, apa yang dipikirkan Mbappe?

Betapa tidak, musim ini seharusnya jadi musim terbaiknya bersama PSG. Mereka baru mendatangkan Lionel Messi, superstar nomor satu dalam sepak bola dunia.

Pemain mana pun ingin berduet dengan Messi, terlebih dalam misi meraih trofi Liga Champions. Namun, Mbappe tampaknya ingin memaksakan transfer ke Real Madrid.

Memang Mbappe sudah lama dihubungkan dengan Madrid, khususnya saat Zinedine Zidane masih di sana. Namun, kini situasinya sudah beda, apa alasan Mbappe bersikeras pindah ke Madrid?

image0
Penyerang PSG, Kylian Mbappe. © AP Photo

Redup di Tengah Neymar dan Messi

Mengutip Goal internasional, alasan peratma Mbappe ingin meninggalkan PSG adalah karena sempitnya ruang gerak di sana. Ada banyak bintang, termasuk Neymar dan Messi di lini serang.

Sejauh ini Neymar dan Messi memang belum bermain. Namun, andai keduanya fit, Mbappe mungkin akan diapit dia pemain top itu di kanan-kirinya.

Tentu bantuan Neymar dan Messi akan membuat pertandingan jadi lebih mudah bagi Mbappe. Namun, peran Mbappe mungkin akan berubah dari pemain bintang jadi sekadar pemain biasa.

Mimpi Mbappe

image1
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe © Icon Sport

Sejak bertahun-tahun lalu Mbappe diyakini akan bergabung dengan Real Madrid suatu hari nanti. Pasalnya, Mbappe ternyata sudah jadi fans Los Blancos sejak cilik.

Dia adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Hal ini dibuktikan dengan foto Mbappe saat masih belajar di akademi Monaco, dia memamerkan jersey Madrid.

Mimpi Mbappe ini menguntungkan Madrid dalam membuat pergerakan. Bagaimanapun, Madrid sudah terbiasa mendatangkan pemain-pemain level top, Mbappe salah satunya.

Jadi bagian era baru

Real Madrid bukanlah sembarang klub. Mereka adalah klub paling sukses di Eropa dengan 13 trofi. Ada banyak pemain top yang jadi bagian sejarah Madrid seperti Zinedine Zidane dan Ronaldo.

Kini Madrid memasuki era baru dan Mbappe punya kesempatan langka untuk menjadi penentu era beru tersebut. Dia bisa jadi superstar baru Los Blancos.

Mbappe bisa mencontoh Ronaldo yang bergabung dan membantu Madrid meraih 4 gelar Liga Champions. Jika dia benar-benar mengidolakan Ronaldo, seharusnya kesempatan ini membuat Mbappe bersemangat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Menebak Alasan Mbappe Ingin Tinggalkan PSG demi Real Madrid"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...