Demi Rough Night, Scarlett Johansson Jadi Pembunuh?
Foto:Movieweb

Demi Rough Night, Scarlett Johansson Jadi Pembunuh?

Senin, 15 Mei 2017 | 17:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah sukses dengan film action Ghost in The Shell, kali ini Scarlett Johansson akan bermain di film komedi yang berjudul Rough Night. Dalam film terbarunya iniScarlett akan berperan sebagai wanita yang siap menikah dan mengadakan pesta lajang atau yang biasa kita kenal, Bridal shower. Film Rough Night diproduksi Columbia Pictures.

Film ini bercerita tentang Lima sahabat yang menyewa sebuah rvila di pantai Miami untuk acara pesta lajang, namun entah apa yang terjadi, secara tidak sengaja, seorang penari pria tewas dalam acara tersebut. Penari pria tersebut disewa untuk menghibur kelima sahabat tersebut. Akhirnya pesta lajang tersebut menjadi malapetaka.

Rough Night adalah film yang bergenre Komedi. Film ini disutradarai Lucia Aniello dan diproduseri Matthew Tolmach. Untuk ide cerita dan naskah ditulis langsung sang sutradara Lucia Aniello.

Rough Night dibintangi artis-artis wanita seperti Scarlett Johansson, Zoe Kravitz, Kate McKinnon, Demi Moore, Jillian Bell, Colton Haynes, Ilana Glazer, Ty Burrell, Ryan Cooper, Dean Winters dan beberapa aktor lain. Rough Night akan tayang 16 Juni mendatang.

Sumber:youtube

Foto:Instagram.com/ScarlettJohansson

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...