Demi Selamatkan Kucing Peliharaan, Pasangan Lansia ini Nekat Gantung Cucu di Balkon Apartemen
Foto: Youtube.com/Bunlida Yos

Demi Selamatkan Kucing Peliharaan, Pasangan Lansia ini Nekat Gantung Cucu di Balkon Apartemen

Senin, 13 Jan 2020 | 10:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kucing memang menjadi salah satu hewan yang paling sering dipelihara oleh manusia. Selain karena pintar, mereka juga dikenal memiliki tingkah yang lucu.

Akan tetapi, baru-baru ini pasangan lansia menunjukan cinta kepada kucing peliharannya dengan cara yang terlalu berlebihan. Sepasang nenek dan kakek di Nanchong, China mengikat cucunya yang berusia 7 tahun dan membiarkannya menggantung di balkon apartemennya yang berada di lantai 5, pada Minggu (5/01) lalu.

image0

Hal ini dilakukan olehnya demi menyelamatkan kucing kesayangannya yang terjebak di balkon apartemen di lantai bawah. Dari video yang bererdar di media sosial terlihat kalau misi penyelamatan itu berjalan dengan lancar, setelah anak tersebut memasukan kucing itu ke tas dan dia ditarik kembali ke lantai 5.

Dilansir dari Newsbook, seorang saksi mata yang melihat kejadian ini mengakatan kalau dia sudah beberapa kali berteriak untuk menghentikan aksi tersebut, namun tidak dipedulikan. Masyarakat sekitar mengaku kalau khawatir dengan tindakan yang dilakukan tersebut, karena bisa membahayakan nyawa cucunya dan juga kucing yang coba diselamatkan.

Seorang juru bicara dari pihak apartemen mengatakan kalau keluarga itu tinggal di lantai dua gedung. Anak yang sempat dibiarkan menggantung itu, diasuh dan tinggal bersama kakek neneknya karena kedua orangtuanya bekerja di luar kota.

Kedua pasangan lansia ini saat itu panik dan tidak berpikir panjang ketika mengikat tubuh cucunya untuk menyelamatkan kucing. Mereka lalu berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut setelah diingatkan oleh tetangga-tetangga sekitar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...