Demi Selingkuhan, Deretan Artis ini Tinggalkan Istrinya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Demi Selingkuhan, Deretan Artis ini  Tinggalkan Istrinya
Foto:Hellomagazine
Winnetnews.com -  Heboh kasus perselingkuhan yang viral di media sosial antara video seorang perempuan terseret sebuah mobil sejauh puluhan meter di Sulawesi Utara, Senin (25/1/). “Tolong… Tolong,” teriak sang perempuan ketika diseret mobil.

Belakangan diketahui korban tersebut diduga mantan Cabup Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Ia hanya berpegangan di wiper mobil. 

Mobil tersebut diduga dikendarai oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial JAK suami dari MEP.

JAK diduga panik karena tak sendirian dalam mobil tersebut. Dia bersama perempuan yang diduga adalah selingkuhannya.

Ternyata kasus perselingkuhan tidak hanya terjadi di kalangan orang biasa. Deretan artis Hollywood ini pun rela meninggalkan istrinya demi selingkuhannya.

Arnold Schwarzenegger 

Arnold menikah dengan Maria Shriver pada April 1986. Mereka dikaruniai empat orang anak dan menjalani kehidupan pernikahan yang jarang tersentuh kabar tidak sedap.

Namun, ternyata Arnold menyimpan kisah tersembunyi yang mengagetkan publik. Rupanya mantan Gubernur California itu ketahuan berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena akrab disapa Patty merupakan asisten rumah tangganya selama 20 tahun.

Parahnya, perselingkuhan itu dilakukan selama 10 tahun hingga menghasilkan seorang anak. Pada 2012 silam, skandal seks yang menimpa Arnold Schwarzenegger bocor.

Brad Pitt

Brad Pitt dikenal sebagai aktor yang kerap terlibat cinta lokasi, termasuk dengan lawan mainnya. Pada 1980 dan 1990-an, Brad Pitt disebut-sebut banyak menebar pesona terhadap artis cantyik Hollywood, hingga akhirnya menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000.

Rupanya kebiasaan buruk Brad Pitt itu dikabarkan kembali dilakukan saat terlibat dalam film Mr. and Mrs. Smith (2005). Brad Pitt disebut-sebut sempat terlibat skandal dengan Angelina Jolie, yang kini menjadi istrinya.

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya saat itu, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

Robin Williams

Robin Williams selalu diingat karena karyanya yang dianggap legendaris. Ia merupakan seorang komedian dan aktor yang berbakat dan berdedikasi tinggi. Namun, ternyata ia juga terkenal dengan kasus perselingkuhan yang ia lakukan semasa hidup.

Robin Williams dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Valerie Velardi yang ia nikahi pada tahun 1978. Ironisnya, wanita yang menjadi selingkuhannya adalah Marsha Garces, pengasuh anak kandungnya sendiri.

Ben Affleck

Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah sejak setahun lalu. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Jennifer Garner dilaporkan sempat mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Jennifer Garner sempat pisah rumah. Namun Ben Affleck menolak berpisah dari istri tercintanya

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...