Demi Tampil Beda, Rapper Ini Tanam Rantai Emas di Kulit Kepala
Foto: Revolt TV

Demi Tampil Beda, Rapper Ini Tanam Rantai Emas di Kulit Kepala

Selasa, 14 Sep 2021 | 14:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Rantai emas biasanya dijadikan sebagai aksesoris seperti gelang atau kalung. Namun seorang rapper asal Meksiko, malah menanamnya di kulit kepala sebagai pengganti rambut.

Rapper bernama Dan Sur, mengklaim bahwa dirinya adalah manusia pertama di dalam sejarah yang memiliki rambut rantai. Demi mewujudkan hal tersebut, ia perlu menjalani operasi.

“Sejujurnya saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena saya melihat semua orang mewarnai rambut mereka. Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang,” ujarnya di TikTok.

Pria berusia 23 tahun ini mengaku kalau dia menjalani prosedur penggantian rambut yang aneh itu, pada bulan April lalu.

Dan Sur <b class=rambut emas" height="720" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1631602466.jpg" width="1279">
Rapper Dan Sur tanam rantai emas di kulit kepala. Foto: Adelaide Now

“Saya menanam kait di kepala saya dan semuanya terhubung di tengkorak saya, di bawah kulit saya. Ini rambutku. Rambut emas. Rapper pertama yang memiliki rambut emas yang ditanamkan dalam sejarah manusia,” katanya.

Melansir Adelaide Now, diduga Dan Sur melakukan hal ekstrim ini karena dia terinspirasi dari rapper Lil Uzi Vert, yang viral pada awal tahun ini karena menghabiskan USD24 juta (Rp342 miliar) untuk menanamkan berlian merah muda di dahinya.

Akan tetapi, saat menghadiri festival musik Rolling Loud, Lil Uzi Vert mengatakan kalau ada seorang penggemar yang berusaha menarik berlian tersebut. Akan tetapi dia berhasil melompat ke kerumuman dan merebut batu permata itu kembali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...