Demi Wartawan, Bella Hadid Berantem Sama Bodyguard

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Demi Wartawan, Bella Hadid Berantem  Sama Bodyguard Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Nama Bella Hadid di dunia permodelan sudah tidak bisa diragukan lagi. Belakangan ini Bella sedang sibuk dengan  event New York Fashion Week. Sebagai salah satu model populer saat ini, Bella telah tampil di berbagai pagelaran busana brand-brand dunia, salah satunya Michael Kors.

Dalam event tersebut, Bella tampil begitu stunning dan percaya di atas catwalk. Model 21 tahun itu tampil mengenakan 2 dress yaitu berwarna hitam yang anggun dan outfit merah yang terkesan semi formal.

Dikutip dari The Sun, setelah tampil di catwalk, Bella meninggalkan venue acara dengan dikawal 3 orang bodyguard, 2 di antaranya perempuan. Namun sayangnya, ada sebuah kejadian yang menarik perhatian publik.

Mantan kekasih The Weeknd itu berjalan menuju ke mobil yang diparkir cukup jauh dari venue acara. Awalnya, Bella yang masih mengenakan outfit keduanya dari Michael Kors show itu tampak biasa saja, Ia masih tersenyum saat para paparazzi yang mencoba mengambil gambarnya. Bella bahkan sempat membetulkan traffic cone yang jatuh.

Sang bodyguard yang mencoba melindungi Bella, mendorong paparazi tersebut dengan cukup keras, melihat hal itu , Bella langsung kesal dan menegur bodyguardnya. Bodyguard tersebut mengaku tidak mendorong paparazzi yang dimaksud. Kemudian Bella sendiri menanyakan keadaan paparazzi wanita tersebut. Gimana guys?enggak semua Artis itu sombong kan?

 

Sumber:TMZ.com

 

Sumber:Instagram.com/bellahadid

Apa Reaksi Kamu?