Demi Wisatawan Muslim Indonesia, Korsel Sediakan Makanan Halal

Nadia Chevina
Kamis, 13 Agustus 2015 12:57 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 13 Agustus 2015 12:57 WIB
Image Demi Wisatawan Muslim Indonesia, Korsel Sediakan Makanan Halal

Negeri gingseng Korea Selatan ingin mendatangkan turis dari Indonesia lebih banyak. Salah satu caranya dengan menyediakan restoran halal dan Musala.

Salah satu destinasi wisata di Negeri Gingseng yang akan mengembangkan halal tourism adalah Jeju Island. Gubernur Jeju Island, Won Heeryong mengatakan, beberapa upaya telah dilakukan untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan dari Indonesia.

Beliau juga mengatakan Di antaranya Jeju Island akan menyediakan makanan halal dan Musala untuk wisatawan Muslim. Hal ini agar wisatawan Muslim tidak mempunyai hambatan saat mengunjungi Jeju Island.

Setiap tahun, jumlah wisatawan dari Indonesia yang datang ke Korea Selatan secara keseluruhan mencapai 60.000 orang. Jumlah wisatawan Indonesia tersebut termasuk ketiga terbanyak setelah China dan Jepang.

"Memang turis yang paling banyak datang ke Korea adalah China, setelah itu Jepang dan baru Indonesia. Tetapi, saat ini kita akan fokus untuk lebih banyak mendatangkan turis dari Indonesia," tutupnya.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Piala Dunia 2018: Swiss Unggul Atas Serbia 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.