Image Demo Massal Angkot: Lalin Arah Slipi Macet Total
Hukum   Peristiwa  

Demo Massal Angkot: Lalin Arah Slipi Macet Total

Selasa, 22 Maret 2016 09:14 WIB

WinNetNews.com - Para sopir taksi berduyun-duyun konvoi di Jalan Gatot Subroto menuju arah Slipi, Jakarta Barat. Hal ini menyebabkan kondisi jalan macet total.

"Taksi Express dan Bluebird pada konvoi. Macet total sekarang ke arah Slipi," ujar pembaca detikcom, Pardi, saat dihubungi sekitar pukul 07.40 WIB, Selasa (22/3/2016).

Berdasarkan foto yang dikirimkan, terlihat jelas kepadatan taksi di Jalan Gatot Subroto. Akan tetapi, menurut Pardi di jalur sebaliknya terlihat lancar.

Para taksi itu juga terlihat masuk jalur busway. Ini menyebabkan bus TransJ tersendat dan perang klakson tidak terhindarkan.

Kemudian ada juga mobil taksi yang ditempeli berbagai atribut, seperti spanduk dan bendera. "Di mobilnya ditempelin spanduk di kaca bagian depan dan belakang. Kacanya dibuka. Ada juga yang bawa bendera," sebut dia.

Dari pantauan di lokasi pada pukul 07.43 WIB juga terlihat puluhan taxi mengular menuju ke arah Slipi. Diperkirakan mereka menuju ke Gedung DPR untuk berorasi.

disadur dari situs detik news

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ahok Hadirkan 2 Saksi dan 12 Bukti di Sidang Cerai

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun