Skip to main content

Demo Ormas Islam, Massa Tak Datang dari Pulau Jawa Saja

Demo Ormas Islam  Massa Tak Datang dari Pulau Jawa Saja

WinNetNews.com - Peserta demo dari ormas Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa ormas islam lainnya tidak hanya berdatangan dari Jabodetabek saja. Mereka datang dari luar daerah seperti Solo, Cilacap, bahkan dari luar Jawa seperti Makassar. Mereka bebondong - bondong menuju Jakarta untuk meminta kepada pihak kepolisian untuk menangkap Basuki Tjahaja Purnama terkait perkataannya mengenai surah Al Maidah.

Mereka yang datang dari luar Jabodetabek dan luar Jawa telah sampai di Jakarta dan berkumpul di Mesjid Istiqlal untuk menginap sementara. Keesokan harinya mereka bersama ribuan massa lainnya akan melakukan unjuk rasa di depan Istana negara, jakarta.

Pengamanan sudah dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, dengan mengerahkan 18.000 personilnya di beberapa titik tempat berdemo.

Rencananya massa mulai melakukan aksinya seusai shalat Jumat.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga menghimbau agar tidak memprovokasi dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memancing kemarahan. Sabar dan tenang menghadapi saudara-saudara kita sebangsa.

Massa yang berasal dari Jabodetabek yang mengikuti aksi demo menggunakan kereta KRL commuter line menuju Jakarta. Mereka terlihat menunggu di stasiun Manggarai untuk kemudian transit ke Stasiun Juanda.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top