Demokrat Usulkan 8 Nama untuk Pilgub DKI

Rani
Rani

Demokrat Usulkan 8 Nama untuk Pilgub DKI

 WinNetNews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat mengusulkan 8 nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta ke pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. Nama-nama tersebut akan diseleksi yang terbaik.

"Kalau Demokrat (proses penjaringan calon) Pilkada DKI sudah selesai di tingkatan DKI dan kita sudah setor nama ke DPP. Ada 8 nama yang kami setorkan," ujar ketua DPD Demokrat DKI, Nachrowi Ramli di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016)

Nahcrowi menyebut sejumlah nama yang masuk dalam usulan ke DPP yakni Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Muhamad Idrus.

"Itu kita laporkan semua ke DPP, tinggal nanti DPP melihat perkembangan sekarang. Selain tiga nama itu ada Haji Lulung, Hasnaeni, Biem Benyamin. Semua yang mendaftar itu ada 11 calon termasuk Pak Kwik Kian Gie," paparnya.

Kedelapan nama tersebut sudah menjalani proses penjaringan mulai dari pemaparan visi dan penilaian kemampuan dan popularitas individual.

"Sebab kita ingin nanti yang jadi gubernur tahu persis Jakarta itu seperti apa, permasalahan yang di hadapi seperti apa dan kita tanya juga solusinya seperti apa," tutur Nachrowi.

Sumber: Detik

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});