Dengerin 4 Podcast Ini, Agar Kamu Semakin Rajin Menabung

Nurul Faradila

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dengerin 4 Podcast Ini, Agar Kamu Semakin Rajin Menabung
Foto: Pexels/Andrea Piacquadio

Winnetnews.com -  Menabung adalah salah satu cara yang bisa dilakukan jika akan membeli sebuah barang yang mahal atau sedang mempersiapkan sebuah hal penting. Namun perlu diakui, terkadang uang dari tabungan malah digunakan untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak diperlukan.

Jika sudah begini, terkadang kita akan membuat janji dengan diri sendiri, bahwa mulai bulan depan akan menjadi lebih hemat. Alih-alih melakukan hal seperti itu dan malah terjebak di lingkaran setan, cobalah mendengarkan beberapa masukkan dari podcast di bawah ini, yang bisa membantu untuk konsisten menabung.

Equity Mates

Dibawakan oleh Bryce dan Alec, podcast Equity Mates bertujuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan paling umum, dengan cara yang jelas dan ringkas. Rata-rata topik yang dibahas oleh keduanya berkaitan dengan investasi.

My Millennial Money

Ditujukan untuk audiens generasi milenial, podcast My Millennial Money  membantu para pendengarnya mengetahui informasi-informasi dan tips tentang mengatur finansial secara cerdas. Walaupun topiknya berputar di sekitar keuangan, tapi podcast ini dibawakan dengan cara yang seru dan menghibur, sehingga tidak membuat bosan orang-orang yang mendengarkan.

We Study Billionaires

Terlepas apakah kamu hanya ingin menyimpan sejumlah uang dari penghasilan mu atau membangun usaha sendiri, podcast ini cocok untuk didengarkan jika ingin sukses. Pasalnya, di podcast We Study Billionaires, pendengar bisa mendengarkan cerita perjalanan keusksesan para miliarder.

Podcast ini bertujuan untuk membuat tujuan kita menjadi terlihat lebih mudah dicapai dan menguntungkan.

The Money

Mendengarkan statistik yang mengecewakan terkadang bisa tetap bermanfaat. Hal ini bisa didapatkan dari podcast The Money, yang dibawakan oleh Richard Aedy.

Bagaimana hal ini berhubungan dengan menabung? Podcast ini mendorong siapa saja untuk menempa jalur karier untuk mempertahankan tabungan mereka saat ini, menjadi lebih ketat, sampai menemukan penghasilan tetap.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...