Denmark Vs Prancis, Laga Tanpa Gol Pertama di Piala Dunia 2018
istimewa

Denmark Vs Prancis, Laga Tanpa Gol Pertama di Piala Dunia 2018

Rabu, 27 Jun 2018 | 09:06 | Rusmanto

WinNetNews.com - Piala Dunia 2018 akhirnya menelurkan laga yang selesai tanpa gol. Laga Denmark vs Prancis menjadi yang pertama selesai imbang 0-0.

Baca juga: Piala Dunia 2018: Sama-sama Lolos ke 16 Besar, Denmark Imbangi Prancis 0-0

Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) malam WIB, Prancis tinggal menjalani laga 'formalitas'. Mereka sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar usai mengoleksi dua kemenangan di laga sebelumnya.

Sementara itu, Denmark tinggal membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat di fase knockout. Hingga mereka pun bermain lebih bertahan.

 

 

Dengan catatan skor tanpa gol setelah 38 pertandingan --termasuk laga Australia melawan Peru yang bermain berbarengan, Piala Dunia di Rusia membukukan rekor baru sebagai satu edisi pesta bola sejagad dengan rentetan terpanjang selalu tercipta gol dalam laga-laga uang yang sudah dipentaskan.

Hingga kini, pertandingan Belgia melawan Tunisia dan Inggris melawan Panama menjadi laga dengan jumlah terbanyak. The Red Devils menang 5-2 atas Tunisia, sementara Inggris menghajar Panama 6-1.

Sejauh 38 pertandingan berjalan, Piala Dunia 2018 sudah membukukan sebanyak 99 gol, dengan rata-rata 2,6 gol di setiap pertandingan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...