Densus 88 Bantah Intimidasi dan Sembunyikan Fardik Okbah dkk

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Densus 88 Bantah Intimidasi dan Sembunyikan Fardik Okbah dkk
Ilustrasi Densus 88 (Foto: ANTARA)

Winnetnews.com -  Densus 88 membantah kabar yang menyebutkan Farid Okbah dkk disembunyikan dan diintimdiasi usai ditangkap. Densus memastikan pemeriksaan Farid Okbah dkk sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

"Insyaallah penyidik Densus 88 tidak melakukan hal tersebut. Sesuai masa penangkapan yang berlaku, setelahnya penyidik akan memberi tahu keluarga," kata Kepala Bagian Bantuan Ops Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar, Rabu (24/11).

Ia pun memastikan kondisi Farid Okbah dkk dalam keadaan baik. Selain itu, Aswin mengatakan nantinya pihak keluarga bisa mengonfirmasi semua tindakan penyidik setelah bertemu Farid Okbah dkk.

"Keberadaan 3 tersangka ada dalam pengamanan dan pemeriksaan penyidik. Pada saat masa penangkapan selesai, 14 hari dan dapat diperpanjang 7 hari, penyidik akan memberikan kesempatan keluarga untuk bertemu," katanya.

"Kami memastikan kondisi mereka dalam keadaan baik, dan nanti pada saat bertemu keluarga dapat mengkonfirmasi semua tindakan penyidik," tambah Aswin.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...