Densus 88 Tangkap 1 Terduga Teroris Penembak Polantas di Cipali
Foto:Ilustrasi

Densus 88 Tangkap 1 Terduga Teroris Penembak Polantas di Cipali

Selasa, 28 Agt 2018 | 08:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini polda dan tim densus 88 menangkap satu dari dua pelaku penembak anggota polisi Tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat. Tersangka adalah RS , yang ternyata menantu terduga teroris AS.

Sementara kedua polisi yang menjadi korban penembakan adalah Aiptu Widi Harjana dan Aiptu Dodon Kusgiantono. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, RS merupakan menantu dari seorang terduga teroris berinisial AS yang  ditangkap Densus 88 Anti Teror di Cirebon, Jawa Barat, tiga minggu lalu. 

“Rumah RS yang terletak di Kampung Kanggraksan Utara, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon telah digeledah pada Minggu, 26 Agustus 2018 malam kemarin,” kata Trunoyudo.

Dalam penggeledahan rumah RS merupakan bagian dari pengembangan. Dugaan polisi, RS turut serta dalam aksi penembakan kepada kedua polisi tersebut.

Selain melakukan penggeledahan, petugas kepolisian juga mengamankan istri dan mertua RS untuk dimintakan keterangan. “Istri dan mertuanya kami bawa, untuk mendalami RS di mana dan perannya sejauh ini,” tambah Trunoyudo.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...