Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Berprofesi Tukang Las  di Tasikmalaya
Foto:Ilustrasi

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Berprofesi Tukang Las di Tasikmalaya

Rabu, 30 Mei 2018 | 08:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Tim Detasemen Khusus Anti Teror Polri kembali menangkap terduga teroris di di Perumahan Rancageneng, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dikutip dari CNN, Densus 88 
mengamankan sejumlah barang dari dalam rumah terduga teroris GL. 

Ketua RW, Abdul Hamid mengatakan, barang yang diamankan dari kediaman GL beserta anak dan istrinya itu berupa dokumen atau buku, laptop, KTP, senapan angin, busur panah, dan senjata tajam.

"Yang dibawa cuma semacam laptop, dokumentasi, KTP, ada senapan angin, busur ada, kayak semacam samurai ada, cuma segitu saja," kata Hamid.

Rumah tersebut dihuni GL bersama keluarganya lebih dari tiga tahun. GL yang dikabarkan sudah diamankan itu sehari-harinya bekerja sebagai tukang las pagar teralis.


Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan mengatakan, penggeledahan yang dilakukan jajaran Densus 88 sudah sesuai prosedur yang berlaku, yakni diketahui RT, RW setempat dan tetangga. "Penghuninya ada, istrinya, beserta anaknya dan penggeledahan sudah sesuai prosedur," kata AKBP Febry Kurniawan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...