Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Rest Area Cikampek

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Rest Area Cikampek Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Tim Densus 88 Antiteror kembali menangkap terduga teroris.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dilaporkan menangkap seorang terduga teroris berinisial RRS di Rest Area Kilometer 57 Jakarta-Cikampek pada Kamis, 19 Juli 2019.

Setelah menangkap, Densus menggeledah rumahnya di Perumahan Umum Mekarwangi, Jalan HT Sumantri, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo, menjelaskan bahwa penggeledahan oleh tim Densus tidak berselang lama setelah penangkapan di Rest Area Kilometer 57 Jakarta-Cikampek.

“Selesai penggeledahan pukul 17.55 WIB. Saat ini istri RRS diamankan di Polsek Bojongloa Kidul untuk dimintai keterangan oleh Densus 88,” kata Hendro dalam keterangannya. 

Sebagai tindak lanjut dari penangkapan tersebut, Densus 88 Mabes Polri langsung menggeledah kediaman Rrs. Sayangnya Densus 88 tidak menemukan barang bukti terkait terorisme. 

"Pada penggeledahan tidak ditemukan barang bukti yang mengarah ke jaringan terorisme," jelas Komisaris Besar Polisi Hendro Pandowo. 

Apa Reaksi Kamu?