Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Penjual Mie Ayam di Depok

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Penjual Mie Ayam di Depok Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Tim Densus 88 Antiteror menangkap dua pria yang diduga teroris keduanya ditangkap di Depok, Jawa Barat. Kejadian itu terjadi di Kampung Lio, Jalan H. Ipit, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong pada Senin, 9 Juli 2018, sekira pukul 17:00 WIB. Samsudin, Ketua RW setempat mengatakan, dua warganya yang ditangkap Densus itu ialah L dan M.

"Yang nangkep Densus. Mereka naik motor ngebut, langsung menyergap rumahnya Masruki yang ada di RT 4. Nah dua-duanya ditangkap di situ," kata Samsudin, Ketua RW. 

Salah seorang teduga teroris berinisial LM yang tinggal di rumah kontrakan di RT 02 RW 09 Kelurahan Sukamaju diketahui berprofesi sebagai penjual mi ayam.

Bersama sang istri, LM membuka kios mi ayam yang tidak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Haji Ipit, hanya sekitar 200 meter.

"Dia baru dagang mi ayam. Belum ada satu tahun dagangnya, baru beberapa bulan ini. Sebelum dagang itu dia sempat jadi karyawan di pabrik gitu," kata salah satu warga. 

Sementara itu,seorang terduka pelaku yang tinggal di RT 04 RW 09 berinisial MK, diketahui MK tinggal bersama kedua istrinya di rumah kontrakan tersebut. 

Apa Reaksi Kamu?