Depak Thiago Silva, PSG Bidik Bek Bengal Milik Real Madrid

Daniel
Daniel

Depak Thiago Silva, PSG Bidik Bek Bengal Milik Real Madrid Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Paris Saint Germain tengah mencari sosok jenderal lini pertahanan baru untuk musim depan. Sebenarnya mereka sudah memiliki sosok itu pada diri Thiago Silva, namun kabar terbaru menyebut eks pemain AC Milan bakal dilego pada bursa transfer musim panas.

Usia yang sudah tidak lagi muda membuat Silva dinilai tidak sesolid dulu. Oleh karena itu PSG mencari sosok yang bisa menjadi komando baru untuk lini pertahanan mereka. Seperti yang dikutip dari Sportsmole, target PSG mengarah pada bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos.

Ramos dinilai bisa jadi tambahan kekuatan untuk lini pertahanan PSG musim depan. Keberadaan bek bengal Madrid itu diharapkan semakin mempersolid pertahanan. Selain itu, pengalaman Ramos bersama Madrid bakal jadi hal yang berharga untuk para pemain muda PSG.

Sejauh ini PSG baru menyatakan ketertarikannya tetapi belum memberikan penawaran resmi kepada pihak Los Blancos. Selain dikenal salah satu bek tangguh di Eropa, Ramos juga diberkati kemampuan mencetak gol yang baik.

PSG sendiri siap untuk memberikan gaji fantastis kepada eks pemain Sevilla tersebut. Musim ini, pemain berusia 33 tahun tampil di 42 pertandingan dan mencetak 11 gol. Satu halangan terbesar mungkin adalah kesediaan Madrid untuk melepas sang pemain, sebab Zinedine Zidane berencana mempertahankan Ramos untuk jadi bagian utama skuad utama Madrid musim depan.

 

Apa Reaksi Kamu?