Derby Roma Antara Lazio dan AS Roma Berakhir Imbang 0-0
istimewa

Derby Roma Antara Lazio dan AS Roma Berakhir Imbang 0-0

Senin, 16 Apr 2018 | 09:47 | Rusmanto

WinNetNews.com - Laga derby kota Roma di giornata ke-32 Serie A berakhir tanpa pemenang. Lazio yang bermain dengan 10 orang berakhir memaksakan skor imbang 0-0.

Derby Roma yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (16/4/2018) dinihari WIB, berjalan sangat sengit. Lazio yang sempat mendominasi di babak pertama malah tertekan di babak kedua.

Tekanan besar yang dialami Lazio terjadi di 10 menit akhir saat mereka kehilangan satu pemainnya, yakni Stefan Radu, yang diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat Roma yang bertindak sebagai tim tamu berada di atas angin. Serangan bergelombang dilancarkan, namun tak ada gol yang terlahir hingga laga usai. Kedua tim pun harus puas berbagi poin satu.

Dengan hasil ini Lazio dan Roma sama-sama mengoleksi 61 poin. Namun, Roma berhak berada di posisi ketiga lantaran unggul head to head dengan Lazio. Pada pertemuan pertama Daniele De Rossi dkk. menang 2-1. Sementara itu, Lazio harus puas duduk di posisi keempat. 

Posisi kedua tim di empat besar klasemen belumlah aman. Lazio dan Roma cuma berjarak satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kelima, yang juga tengah berjuang masuk ke empat besar untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...