Derek Connolly Penulis Naskah Film Jurassic Park Lagi laris Manis di Perfilman Hollywood

Derek Connolly Penulis Naskah Film Jurassic Park Lagi laris Manis di Perfilman Hollywood

Sabtu, 14 Mei 2016 | 23:18 | Kontributor
WinNetNews.com - Film Jurassic World yang dirilis 12 Juni 2015 lalu merupakan film keempat dari serial film Jurassic Park (1993), diproduseri Steven Spielberg dan disutradarai oleh Colin Trevorrow. Selain itu film ini ditulis skenarionya oleh Derek Connolly. Ternyata selepas Jurassic World, penulis skenario ini Derek Connolly langsung disibukkan dalam menulis skenario proyek film-film besar Hollywood.

Dia dikenal pertama kali melalui skenario film drama komedi romantis Safety Not Guaranteed. Kesuksesan Jurassic World tahun lalu membuatnya kembali bergabung di sekuelPacific Rim yang ditargetkan rilis tahun 2019. Sebelum bergabung dengan Pacific Rim 2 ini, Connolly juga telah menulis skenario Kong: Skull Island, film animasi Monster Trucks, danStar Wars: Episode IX.

Dari Perkembangan terbaru proyek sekuel Pacific Rim menyebutkan Derek Connolly untuk mengembangkan cerita Pacific Rim 2.

Draf cerita film ini juga akan ditulis oleh Guillermo del Toro, Zak Penn, dan Jon Spaihts. Sejauh ini, belum dikonfirmasi Connolly akan menulis skenario dari awal atau mengembangkan ide-ide yang sudah ada.

Del Toro sendiri selaku sutradara dan produser di film pertama Pacific Rim akan tetap bergabung dengan film sekuel nya, tetapi dia hanya sebagai produser. Adapun kursi sutradara diisi oleh Steven DeKnight, showrunner musim pertama serial Daredevil. Selain del Toro, ada Thomas Tull, Mary Parent, dan Jon Jashni yang juga menjadi produser film ini. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...