Deretan Artis Amerika ini Ternyata Ikut Merayakan Lebaran

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Deretan Artis Amerika ini Ternyata Ikut Merayakan Lebaran
Foto:IDN
Winnetnews.com -  Hari Raya Idul Fitri sangat dinantikan seluruh umat Muslim di dunia. Setelah sebulan penuh menjalani puasa, di hari Lebaran nanti para umat Islam akan merayakan hari kemenangan. Tak hanya di Indonesia, rupanya ada beberapa artis Amerika atau Hollywood yang ikut merayakan Lebaran.

Gigi Hadid dan Bella Hadid

Profesinya memang seorang model papan atas yang tidak jarang sering menggunakan pakaian seksi. Namun, siapa sangka Gigi merupakan seorang muslim. Adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid juga sudah berpuasa sejak kecil dan ikut merayakan lebaran.

French Montana

Kalau melihat dari penampilannya, pasti sebagian dari Anda akan mengira kalau French Montana bukan lah seorang muslim sebab ada beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. But dont judge a book by its cover. French Montana adalah salah satu selebriti Hollywood sebagai penganut Islam. Bahkan diketahui kalau dirinya begitu tekun menjadlani ibadah Ramadan.

 

DJ Khaled

Jika dilihat dari namanya saja pasti kamu sudah bisa menebak kalau DJ papan atas ini juga pemeluk agama Islam. DJ Khaled pun kerap kali mengutarakan status yang merupakan seorang Muslim di beberapa kesempatan.

Ice Cube

Mualaf sejak tahun 90-an, Ice Cube juga ikut merayakan lebaran. Meski sudah mualaf sejak lama Namun, dia mengaku tidak sereligius itu. "Aku menyebut dirinya sebagai seorang Muslim yang natural, karena ini antara aku dan Tuhan. Kau tahu, pergi ke masjid, melakukan beberapa ritual dan mengikuti tradisi, itu tidak aku lakukan. Jadi, aku tidak melakukannya," katanya.

Mahershala Ali

Mahershala Ali adalah seorang mualaf. Pertemuannya dengan sang istri, Amatus-Sami Karim, saat kuliah membuatnya yakin untuk memeluk agama Islam. Dilansir The Hollywood Reporter, dulu, aktor Muslim pertama yang memenangi piala Oscar ini mengunjungi sebuah masjid bersama Sami-Karim dan ibunya. Ali meneteskan air mata kala mendengarkan ayat-ayat suci yang dibacakan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...