Deretan Artis Cantik ini Menyesal Telah Beradegan Intim di Film
Sumber foto:Youtube/filmFifty Shades Of The Grey

Deretan Artis Cantik ini Menyesal Telah Beradegan Intim di Film

Selasa, 30 Jun 2020 | 11:33 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Ketika memilih hidup menjadi seorang selebritis tentunya sudah harus siap dengan segala konsekuensinya.  Entah itu harus melakukan perubahan pada tubuh atau harus berani melakukan adegan panas. Hal ini sering terjadi di beberapa selebritis Hollywood, tak heran jika di dalam film Amerika masih banyak adegan dewasa, yang dimainkan oleh para seleb tersebut. Tapi tahukah kamu? Ternyata dibalik adegan tersebut, para artis itu memiliki penyesalan.

Penyesalan memang selalu datang belakangan. Hal itu juga dialami para artis di Hollywood. Bagi pelaku dunia hiburan di sana, terutama di bidang film, tampil berani, menampilkan hampir semua anggota tubuh atau bahkan bugil, rasanya bukan hal yang tabu. Bukan hanya adegan seks, seorang artis tampil berani atau nyaris tak memakai pakaian juga sudah biasa dilakoni, apalagi kalau memang jadi tuntutan atau skenario.

Namun pilihan itu tidak dimiliki para pendatang baru atau artis yang belum terlalu terkenal. Tapi begitu sudah terkenal beberapa tahun kemudian, banyak yang mengaku menyesal melakukan adegan tersebut. Dilansir dari Kapanlagi berikut ini deretan artis terkenal Hollywood yang menyesal telah beradegan sensual dalam sebuah film.

Emilia Clarke

 Emilia Clarke beradegan panas di film.Sumber foto:Pinterest.com
 Emilia Clarke beradegan panas di film.Sumber foto:Pinterest.com

Buat kalian pemenggemar serial The Game Of Thrones tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Daenerys Targaryen? Emilia terkenal berkat aktingnya yang memukai dengan peran itu.

Ketika berperan sebagai Daenerys, Emilia sering beradegan panas. Namun ada di satu adegan ia tampil polos dan menjalani adegan intim, dan ia meminta orangtuanya untuk menyaksikannya karena itu episode yang spesial. Setelah ayahnya menunjukkan reaksi kurang suka, Emilia Clarke merasa menyesal karena telah menyuruh orangtuanya melihat adegan intimnya itu.

Dakota Johnson

Dakota Johnson si cantik dan seksi.Sumber foto:Pinterest.com
Dakota Johnson si cantik dan seksi.Sumber foto:Pinterest.com

Artis yang juga kekasih dari Chris Martin itu memang dikenal sebagai Natasha dalam film Fifty Shades Of The Grey. Dalam film romantis itu, artis 30 tahun itu harus beradegan panas disetiap seri filmnya.

Film yang berjudul Fifty Shades Of The Grey ini membuat Dakota tidak senang dengan adegan di dalamnya. Ia juga mengatakan bahwa adegan-adegan itu sangat capek apalagi ketika dirinya dicambuk dan digantung.

Johnson ternyata merasa tak nyaman saat menjalani beberapa adegan seks dengan kekerasan (BDSM) di film pertama Fifty Shades tersebut. “Itu adegan yang benar-benar panas dalam arti sebenarnya, aku sangat berkeringat dan tidak nyaman selama adegan itu,” ujar Dakota.

Kate Winslet

Kate Winslet beradegan intim dalam film Titanic.Sumber:ELLE
Kate Winslet beradegan intim dalam film Titanic.Sumber:ELLE

Bintang film Titanic ini juga memiliki penyesalan yang mendalam setelah harus beradegan panas dalam filmnya. Adegan terkenal itu adalah saat ia dilukis telanjang oleh Leonardo DiCaprio di film Titanic (1997).

Kate mengakui menyesal memperlihatkan payudaranya dan bagian tubuh lainnya di film tersebut dan melakukannya karena masih muda saat masih banyak hal yang ingin dibuktikannya.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menyesal beradegan intim dengan Chris Pratt.Sumber:People.com
Jennifer Lawrence menyesal beradegan intim dengan Chris Pratt.Sumber:People.com

Saat bermain dalam film Passengers, Jennifer harus melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. Menurut artis peraih Oscar itu mengaku tak menyesal melakukan adegan seks di film Passengers bersama Chris Pratt, apalagi itu adalah pengalaman pertamanya. Yang jadi penyesalan, Lawrence mengaku melakukanya dalam keadaan mabuk.

Jennifer Lawrence merasa gugup harus beradegan ranjang dengan Pratt yang sudah menikah. Ia sengaja banyak minum alkohol sehingga dalam keadaan agak mabuk saat memulai syuting.

Pamela Andreson

Pamela Andreson beradegan intim di filmnya.Sumber:Kumparan.com
Pamela Andreson beradegan intim di filmnya.Sumber:Kumparan.com

Artis berusia 52 tahun ini tak pernah merasa menyesal dalam setiap adegannya, namun setelah bertahun-tahun berpose untuk majalah Playboy dan beberapa adegan telanjang, Pamela Anderson mengakui bahwa ia menyesali semuanya.  "Anak-anakku diolok-olok karena aku berpose telanjang,” ujarnya.

Natalie Portman

Natalie Portman menyesal beradegan seks di dalam film.Sumber foto:Pinterest.com
Natalie Portman menyesal beradegan seks di dalam film.Sumber foto:Pinterest.com

Artis asal Isarel ini pernah beradegan telanjang di sebuah drama Hotel Chevalier dan Goya’s Ghost pada beberapa tahun lalu. Natalie Portman kemudian mengungkapkan beberapa penyesalan. “Aku benar-benar menyesal tidak mendengarkan intuisiku,” ujar Natalie.

Penyesalan itu terjadi, setelah beberapa adegan dan foto panasnya tiba-tiba beredar di situs porno. "Mulai sekarang, aku akan lebih mempercayai tubuhku. Terkadang hal paling kuat yang bisa kamu lakukan adalah mengatakan tidak," lanjutnya yang dilansir dari Elle.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...