Deretan Artis Ini Bertemu Jodohnya di Internet

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 3 Menit

Deretan Artis Ini Bertemu Jodohnya di Internet
Sumber foto: Indiatimes

Winnetnews.com - Jodoh seseorang tidak ada yang bisa menebaknya. Seperti yang dialami oleh beberapa selebrtisi di bawah ini, mereka pertama kali bertemu pasangannya di media sosial.  Meski bertemu di dunia maya, nyatanya hubungan percintaan mereka masih awet hingga sekarang.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Melalui Instagram, Baim Wong pertama kali memulai percakapan dengan Paula.

Meski awalnya agak sulit mendekati Paula, keduanya yang bertemu dan kemudian merasa cocok memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke pernikahan. 

Kini, Baim dan Paula menjadi salah satu pasangan artis paling diidolakan saking romantisnya.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Pasangan selebritis yang berbeda negara ini sukses menjadi pasangan artis teromantis. Siapa sangka, Nick mulai PDKT sama Priyanka dengan mengirimkan DM ke akun Twitternya.

Ternyata, Priyanka langsung membalasnya, tapi dia meminta agar mereka lebih baik ngobrol via pesan singkat saja. 

Setelah saling bertukar pesan, mereka ketemu untuk pertama kalinya di acara Vanity Fair Oscar Party tahun 2017. 

Sayangnya, keduanya sama-sama sibuk, hingga akhirnya butuh waktu satu tahun untuk akhirnya mereka benar-benar menjalin cinta.

Hingga akhirnya pada musim panas 2018 lalu, keduanya menikah di India dan di Amerika.

Pablo Benua dan Rey Utami

Pablo Benua dan Rey Utami.Sumber foto:IDNTimes
Pablo Benua dan Rey Utami.Sumber foto:IDNTimes

Bertemu lewat Tinder, keduanya yang baru menjalin hubungan memutuskan untuk langsung naik pelaminan. 

Hal ini sempat bikin heboh warganet lantaran Pablo dan Rey menikah usai pertemuan yang ketujuh sesaat setelah match di Tinder. Meski begitu, keduanya yakin untuk berumah tangga dan kini sudah dikaruniai satu orang anak.

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith

Mandy Moore bertemu jodohnya  Instagram.  Pengisi suara Rapunzel dalam film animasi Disney, Tangled, itu pertama kali berkenalan dengan sang suami, Taylor Goldsmith, di Instagram. 

Awalnya karena Mandy ngefans dengan band Dawes yang digawangi Taylor. Mandy juga sempat membagikan foto album terbaru mereka di Instagramnya. 

Dari situ, Taylor melihat unggahan tersebut dan mulai mengobrol dengan Mandy lewat media social. Mereka akhirnya menikah pada November 2018 lalu.

Andien Aisyah dan Ippe Wahyudi

Tak banyak yang tahu, jika pasangan Andien Aisyah dan Ippe Wahyudi ternyata pertama kali dipertemukan melalui media sosial.

Lewat Twitter, keduanya mulai dekat pada 2009 lalu. Semakin dekat dan akhirnya menjalin hubungan serius, Andien dan Ippe menikah pada April 2015 dan kini sudah menjadi orangtua dari dua orang anak.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...