Deretan Artis Ini Menyesal Setelah Beradegan Ciuman

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Deretan Artis Ini Menyesal Setelah Beradegan Ciuman
Foto:Aceshowbiz
Winnetnews.com -  Salah satu adegan yang sering kita jumpai ketika melihat film Hollywood adalah adegan ciuman. Para aktornya pun secara profesional melakukan adegan tersebut.

Namun, ternyata ada beberapa artis yang merasa menyesal setelah beradegan ciuman.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence merasakan ketidaknyaman beradegan ciuman dalam dua film. Film pertama berjudul Silver Linings Playbook. Ia diharuskan berciuman dengan Bradley Cooper. Ia merasa Cooper adalah pencium yan basah.

Lawrence juga merasa tidak enak ketika harus berciuman dengan Chris Patt dalam film Passengers.

Kristen Stewart

Dalam film Twilight series, Kristen Stewart beradu akting dengan dua cowok kece sekaligus, Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

 Ia pun dikisahkan terlibat cinta yang rumit dengan kedua aktor tersebut. Karena ada cinta di antara mereka, adagen ciuman pun disuguhkan. 

Rupert Grint

Film Harry Potter menjadi salah satu film serial yang punya banyak penggemar. Serial terakhirnya berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. 

Dalam film tersebut, ada kisah cinta Ron yang diperankan oleh Rupert Grint dengan Hermione yang diperankan Emma Watson. 

Risse Witherspoon

Reese Witherspoon pernah terlibat satu film bersama Robert Pattinson dengan judul Water for Elephants. Film tersebut adalah garapan Francis Lawrence. Whitherspoon harus melakoni adegan ciuman dengan Pattinson.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...