Deretan Mantan Pacar Irish Bella, Semuanya Cinlok

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Deretan Mantan Pacar Irish Bella, Semuanya Cinlok Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Pasangan Ammar Zoni dan Iris Bella menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah keduanya menggelar acara lamaran pada Selasa 12/2/2019 kemarin.

Pasangan ini diketahui saling jatuh cinta saat keduanya sama-sama menjadi pemeran di salah satu sinetron untuk statiun televisi swasta. Hubungan keduanya yang membuat publik kaget nyatanya tetap mendapat dukungan meski nama orang-orang yang pernah dekat dengan keduanya masih sering disangkutpautkan.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini kita sudah merangkum siapa saja pria yang pernah dekat dengan calon istri Ammar Zoni tersebut.

  1. Giorgino Abraham




    Irish Bella dan Girogino Abraham cinlok saat sama-sama membintangi sinetron yang sama. Keduanya sempat menolak kisah cinta mereka. Dan akhirnya pada April 2018 keduanya mengakui hubungan mereka. Tapi, pada akhir tahun lalu, keduanya diisukan putus. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan mereka berpisah.

  2. Girry Pratama




    Girry Pratama merupakan seorang pengusaha muda di Indonesia. Dalam hubungan ini, baik Irish ataupun Girry sama-sama terbuka dan sering menujukan hubungan mereka kepada publik. Setelah jadian di tahun 2016, Irish Bella dan Girry Pratama putus pada tahun 2017.

  3. Rezky Aditya




    Di tahun 2015 lalu, Irish Bella pernah dekat dengan aktor Indonesia ternama, Rezky Aditya. Hubungan keduanya sempat tercium publik dan mereka mengakuinya. Sayangnya hubungan Irish Bella dan Rezky Aditya hanya bertahan beberapa bulan belum sampai satu tahun.

  4. Baim Wong 




    Aktor Baim Wong pernah dikabarkan dekat dengan Iris Bella. Keduanya sempat berada di rumah produksi yang sama, dan sering bermain dalam judul sinetron yang sama membuat hubungan Baim Wong dan Irish Bella dekat. Meski tidak sempat mempublikasikan, tapi Baim Wong dan Irish Bella beberapa kali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama pada 2017 lalu.

Apa Reaksi Kamu?