Deretan Nasi Uduk Paling TOP untuk Buka Puasa (I)

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Deretan Nasi Uduk Paling TOP untuk Buka Puasa (I)
WinNetNews.com - Nasi uduk biasanya dijadikan sarapan untuk sebagian orang. Karena bulan ini bulan ramadhan, nasi uduk disajikan untuk berbuka puasa. Nah winners, berikut daftar nasi uduk yang recommended yang bisa kamu santap saat berbuka puasa. Let's check it out!

Nasi Uduk Kebon Kacang

Siapa yang tidak kenal dengan nasi uduk Kebon Kacang. Nasi uduk ini memang sudah terkenal seantero Ibu Kota. Nasi uduk di sini dibungkus kecil-kecil, pengunjung bisa membeli sesuai porsi perut mereka.

Lauk yang paling favorit adalah ayam goreng yang bumbunya sangat berasa hingga ke bagian daging paling dalam. Sambal juga enak dan pedasnya nendang.

Alamat:

Jalan Kebon Kacang 10 No. 12, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Nasi Uduk Ibu Jum

Nasi uduk di sini adalah yang terkenal di Kelapa Gading. Terkenal karena rasanya yang enak dan banyak varian lauk pauknya. Selain itu juga kebersihannya yang terjaga.

Lauknya antara lain seperti perkedel jagung, babat goreng, ampela goreng, ayam bakar madu, tumis bunga pepaya, tumis genjer, tumis pare, telor dadar, sambal goreng telor ceplok, dan masih banyak lainnya.

Alamat:

Jalan Kelapa Gading Hybrida Raya Blok QK 1 No.1, Kelapa Gading, Jakarta.

Nasi Uduk Bebek Goreng Bu Bibit

Ada yang khas di warung makan bebek goreng bu Bibit. Nasi uduk digabung bebek goreng, sambal korek rasanya cukup pedas, serta bumbu yang meresap merasuk hingga tulang-tulang daging bebek.

Nasi uduk ini tidak menggunakan vetsin bahan kimia, namun alami menggunakan air kelapa. Sehingga tidak merasa mual menyantapnya dan terasa gurih.

Alamat:

Jalan Letjen Suprapto nomor 101 Banyuanyar Solo, dekat Gedung Graha Sabha milik keluarga Presiden Jokowi.

Apa Reaksi Kamu?