(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Deretan Nasi Uduk Paling TOP untuk Buka Puasa (II)

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Deretan Nasi Uduk Paling TOP untuk Buka Puasa (II)
WinNetNews.com - Melanjutkan pembahasan sebelumnya, selain nasi uduk kebon kacang, nasi uduk ibu jum dan nasi uduk goreng bu bibit. Masih ada beberepa tempat makan nasi uduk yang recommended yang bisa kamu jadikan santapan saat buka puasamu. Let's check it out guys!

Baca juga: Deretan Nasi Uduk Paling TOP untuk Buka Puasa (I)

Nasi Uduk Gondangdia, Cikini

Sama seperti nasi uduk Bu Jum, nasi uduk di sini juga memiliki banyak pilihan akan lauk pauk dan sambelnya juga dahsyat. Ada sambal bajak dan tentunya sambal kacang. Sekali makan pasti ketagihan.

Alamat

Jl. Cikini IV No.12, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Nasi Uduk Kota Intan

Patut dicatat, nasi uduk ini aslinya tidak memiliki cabang di tempat lain. Meski hanya di pinggir jalan, tapi pembelinya juga ada orang bermobil mewah.

Selain nasi uduk dan ayam gorengnya, tahu gorengnya juga wajib dicoba. Rasanya beda dari tahu-tahu kebanyakan. Rasanya legit dan sangat lembut teksturnya. Selain itu menu jeroannya juga dijamin menggugah selera makan.

Alamat

Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat (depan gereja GKI)

Nasi Uduk Pak Jhon

Beralih ke kawasan Tangerang, Banten, tepatnya di kawasan Bintaro Sektor IX ada satu tempat makan malam yang patut untuk dicoba. Sesuai dengan namanya, Nasi Uduk Pak Jhon adalah tempat makan yang menawarkan sajian nasi uduk. Yang membuatnya berbeda dan pastinya spesial adalah menu lauk pendampingnya. Berbagai pilihan menu pendamping yang bisa menjadi pilihan adalah ayam goreng, bebek goreng, burung goreng, lele goreng, udang goreng dan lainnya.

Alamat

Ruko Bintaro 9 Walk Sektor 9, Jalan Bintaro Utama

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});