Deretan Tingkah Laku Meghan Markle yang Membuat Kerajaan Inggris Lelah
Sumber: Guardian

Deretan Tingkah Laku Meghan Markle yang Membuat Kerajaan Inggris Lelah

Kamis, 9 Jan 2020 | 15:01 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Di awal tahun ini, pasangan fenomenal Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat keputusan yang mengejutkan. Pasalnya tepat pada Kamis 9/1/2020 Meghan dan Harry mengumumkan jika mereka mundur dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris dan ingin hidup secara mandiri. Jika ingin keluar dari kerajaan itu berarti, dua sejoli yang sudah dikaruniai satu anak itu tak akan disokong dana dari Ratu Elizabeth II.

Sejak menikah dengan Pangeran harry, nama Meghan tak pernah sepi dari kontroversi. Pasalnya, Duchess of Sussex ini kerapkali menunjukkan tingkah laku yang berbeda dari anggota kerajaan Inggris lainnya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut ini deretan kontroversi Meghan yang membuat kerajaan Inggris lelah.

 

 

 

 

 

Gaya berpakaian

image0

Berbeda dengan istri pangeran lainnya, mantan artis Amerika itu memang seringkali menjadi sorotan. Salah satunya saat mendampingi Pangeran Harry ke sejumlah negara pada November 2018 lalu, Meghan mengenakan pakaian yang dianggap terlalu santai dan seksi.

Tak hanya itu, Meghan juga seringkali memasukan tangannya ke saku bajunya. Dikutip dari Daily Mail, seorang ahli dan pelatih etika Inggris, William Hanson, menyebutkan bahwa gaya Meghan tersebut dianggap terlalu santai dan nggak pantas dilakukan oleh seorang keluarga kerajaan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...