Dermawan Akan Ditanya polisi Soal Whatsaap Mirna - Jessica

Rani
Rabu, 03 Februari 2016 16:41 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 03 Februari 2016 16:41 WIB
Image Dermawan Akan Ditanya polisi Soal Whatsaap Mirna - Jessica

WinNetNews.com - Penyidik Polda Metro Jaya akan mengonfirmasi pernyataan ayah Wayan Mirna Salihin, Dermawan Salihin, menyangkut komunikasi putrinya dengan tersangka Jessica Kumala Wongso melalui "Whatsapp".

"Itu informasi untuk penyidik, tentunya akan dimintai keterangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Mohammad Iqbal di Jakarta Rabu.

Iqbal mengaku penyidik belum memasukkan pernyataan Dermawan soal isi komunikasi whatsapp Jessica dengan Mirna dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Iqbal menambahkan penyidik telah menyita rekaman kamera tersembunyi yang akan dicocokkan dengan alat bukti lainnya.

 

Dia menuturkan polisi masih mencari dan mengumpulkan alat bukti, termasuk asal sianida yang diduga digunakan untuk meracun Mirna.

Menganai salinan BAP, Iqbal menyatakan penyidik akan menyerahkan BAP kepada pengacara Jessica namun tidak dalam waktu dekat ini.

Baca: Rekam CCTV Jessica Tuang Sianida dan Mengaduknya dengan Jari

"Karena itu strategi kami sebagai teknis dan taktis menyidik," ungkap Iqbal.

Iqbal berjanji untuk merekonstruksi total dan merilis kasus kematian Mirna setelah penyidik menuntaskan seluruh proses penyidikan sehingga JPU yakin dan masyarakat memahami kasus hukum Jessica.

Sumber: Antara

Inilah Manfaat Air Dingin untuk Kecantikan
Tujuh Penambang Emas Ilegal Tewas Keracunan di Lombok Barat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.