Desain dan Kualitas Kurang Menarik, Merchandise Resmi 'Squid Game' Dikritik Netizen

Nisa Diniah

Dipublikasikan 3 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Desain dan Kualitas Kurang Menarik, Merchandise Resmi 'Squid Game' Dikritik Netizen
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Serial Netflix Squid Game telah memecahkan rekor demi rekor. Serial ini menjadi salah satu serial dengan jumlah penonton tertinggi dalam sejarah Netflix. Dengan popularitasnya yang besar, tim produksi memutuskan merilis merchandise resmi untuk fans.

Terlepas dari popularitasnya, merchandise resmi Squid Game gagal memenuhi harapan karena netizen dan fans sama-sama menyampaikan kekecewaan mereka dengan desain dan kualitas produk yang kurang menarik.

Tersedia untuk dibeli di toko online resmi Netflix, fans bisa melihat berbagai produk yang dijual. Salah satunya adalah kaos print yang menampilkan ruang tangga berwarna-warni yang dijual seharga $34,95 ( sekitar Rp 497 ribu) dan kaos nomor pemain ikonik 456 yang dijual seharga $39,95 (sekitar Rp 568 ribu).

image0

Bagi para pencinta hoodie, ada sweatshirt hitam dengan harga $49,95 (sekitar Rp 710 ribu) dengan logo Korea Squid Game. Kaos print lainnya seharga $39,95 (sekitar Rp 568 ribu) dengan desain dari setiap permainan anak-anak yang dimainkan dalam serial tersebut.

Setelah melihat semua merchandise tersebut, netizen dan fans membagikan pendapat jujur ​​mereka tentang produk-produk tersebut. Tak sedikit netizen yang mengkritik hasil produk yang kurang bagus.

"Siapa yang akan membeli ini semua. Mereka membuatnya seperti itu hingga aku tidak ingin membelinya," kata netizen dikutip Koreaboo.

"Itu lebih jelek dari yang aku kira," protes netter lain.

"Ada apa dengan kualitas produknya," kritik netter lain.

"Apa mereka bodoh? Orang-orang akan membelinya jika mereka menjual tracksuit atau topeng sang Front Man, bukan kaos print seperti ini," tambah netter lain.

"Apa ini? Aku berekspektasi tinggi tapi ada apa dengan barang-barang ini," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...