Desain Lexus LF-LA Concept Hasil Karya Mahasiswa

Rusmanto
Rusmanto

Desain Lexus LF-LA Concept Hasil Karya Mahasiswa
WinNetNews.com - Dalam keterangan resminya Lexus telah mengungkapkan desain mobil konsep terbarunya, yaitu Lexus LF-LA concept , yang merupakan hasil karya seorang mahasiswa desain bernama Yang Sun.

Sun mengatakan jika dirinya dibayar oleh perusahaan untuk mendesain model baru Lexus, dan desain kurva ekspresif yang diaplikasikannya menampilkan sesuatu yang baru dan beda.

Tapi menurut sebagian orang, hasil karya secara keseluruhan tidak seperti yang diharapkan, karena ada anggapan pegembangan model ini tidak terlahir dari ide atau pemikiran gila.

Dalam beberapa tahun terakhir perusahaan terus meningkatkan reputasinya, dengan menghadirkan model baru yang lebih agresif, dan terlihat jelas pada desain spindle grille.

Di satu sisi, konsep yang diciptakan Sun diprediksi bakal menjadi spiritual successor LFA. Dan percaya atau tidak, konsep yang dibuat oleh Sun ini terinspirasi dari kulit kerang.

Kita berharap konsep ini bakal terwujud sebagai kendaraan Lexus F varian yang memiliki performa tinggi, seperti Toyota Supra baru yang berawal dari konsep dan kini menjadi kenyataan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});